Layar hitam di laptop setelah install VGA

IMG_20160715_062051

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatu,

Kali ini saya mau sharing masalah yang saya alami, awalnya saya menginstall Windows 10 di laptop Asus seri A455L, instalasi windows pun berjalan normal dan lancar, sampai saya menginstall driver VGA Nvidia, setelah restart di awal windows cuman muncul layar hitam dan tombol cursor saja.

Dan ternyata masalahnya disini karena saya menginstall driver VGA Nvidia laptop asus yang untuk windows 8 bukan windows 10, dan jadilah tampilan layar warna hitam.

Solusinya sangat mudah, agan tinggal install ulang saja lagi, dan setelah itu download dulu driver terbaru Asus Seri A455L untuk windows 10. Drivernya bisa agan download di website resmi asus. Disini saya hanya menyediakan link untuk download Driver VGA Nvidia Windows 10 untuk Laptop Asus Seri A455L. Silahkan DOWNLOAD VGA NVIDIA ASUS A455L

Mungkin ini dulu, semoga bermanfaat buat teman-teman yang mengalami masalah seperti yang saya alami.

Wassalam..

Leave a Reply

