Semangat Menulis dan Terus Belajar Untuk Menulis

Kali ini saya mendapatkan inspirasi dan semangat untuk menulis setelah membaca artikel di internet tentang 7 Cara Dewi Lestari Menulis.. Ada kalimat yang sangat membuat saya ingin terus belajar menulis lagi yaitu “Teruslah menulis tanpa memikirkan pendapat orang lain tentang tulisanmu. Menulislah untuk dirimu sendiri.”.

Dari kalimat tadi saya menyadari kalau saja salah satu penghambat yang membuat saya malas menulis karena saya terlalu memikirkan pendapat orang lain tentang tulisan saya, saya tidak pede dengan tulisan saya sehingga saya malas menulis, takut dinilai jelek tentang tulisan saya dan semacamnya. Padahal wajar saja kalau tulisan saya masih jelek, namanya juga pemula. Untuk menjadi profesional juga semuanya dimulai dari awal.

Bismillah mudah-mudahan mulai dari sini saya bisa mulai ngeblog lagi, mulai lebih pede lagi dan gak peduli dengan penilaian orang lain, dan terus konsisten dan konsisten untuk terus menulis pengalaman ataupun hal lainnya yang ingin saya tulis di blog ini. Saya harap sih tulisan-tulisan saya ini bisa jadi bermanfaat juga untuk teman-teman yang sempat lewat dan membacanya.

Leave a Reply

