Sinopsis Silence (2017)

Dikisahkan ada dua pemuda Pastur dari Portugal yang mendengar kabar tentang gurunya yang menyebarkan ajaran kristen di Jepang telah murtad, Gurunya ini merupakan orang yang mengajarkan dan memberikan seluruh ilmunya kepada anak muda ini sehingga mereka bisa menjadi Pastur seperti saat ini.

Untuk mencari tahu kebenaran berita tersebut kedua pemuda pastur ini pun meminta izin ke kepala pastur di portugal untuk bisa ke Jepang mencari tahu kebenaran tentang kabar guru besarnya tersebut.

Petualanganpun dimulai ketika 2 pastur muda ini datang ke tanah jepang, apa yang sebenarnya terjadi di Jepang dengan para penganut kristiani. Saksikan keseruannya dari petualang kedua pastur ini mencari kabar berita guru besarnya, apa saja yang mereka lewati, perjalanan panjang yang penuh warna warni kehidupan, suka cita dan pembelajaran.

Dilihat dari durasinya yang dua setengah jam ini mungkin cukup lama ya, tapi film ini tidak akan membosankan, apalagi buat para penonton yang berjiwa agamais terutarama para penganut agama kristen. Banyak pembelajaran, pesan moral dan arti hidup dari perjuangan yang ditonton dalam film ini, gak cuman buat yang agama kristen, tapi juga dari agama apapun juga. Apalagi film ini di sutradarai oleh direktur legenda Martin Scorsese yang karya-karyanya tidak perlu diragukan lagi.

Oke deh selamat menonton kawan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s